Thursday 24 January 2013

Buku

Membaca adalah budaya yang sulit berkembang di Indonesia. Saya sendiri baru belajar cinta membaca. buku apa saja yang sudah Saya baca?
Saya akan berbagi garis besar buku yang sudah saya baca.

O ya! ada lagi


Aku paling males ni kalo disuruh nulis daftar pustaka. Tapi buat temen-temen bisa lihat web berikut ini kalo mau dianggap nggak nyontek tulisan orang lain:
*sorry in English sih…
Nanti klo ada waktu aku bakal nulis bab tentang nulis kaya beginian dengan benar.

Guru Bahasa Indonesiaku pernah mengatakan bahwa ada jembatan keledai untuk itu P.T.J.K:P. Itu singkatan dari Pengarang. (titik)Tahun. Judul. Kota: (titik dua) Penerbit. (titik)

#semoga ga salah coba tanya dosen ato gurumu klo masalah yang satu ini titik aja jadi masalah lhoo…

No comments:

Post a Comment