Saturday 26 January 2013

Tentang Blog ini

Selamat datang di blog saya !

Lagi-lagi ini adalah blog yang tidak serius saya buat, alias hanya untuk main-main. tapi sebenarnya, blog ini merupakan hasil dari kerjakeras saya selama menjadi pelajar. Saya hanya ingin berbagi tentang apa yang saya pernah dapat selama bersekolah. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk meberikan hal yang sebenar-benarnya.

Dunia pendidikan adalah dunia yang akan selalu saya geluti. mengingat saya adalah seorang mahasiswi Fakultas Keguruan dan Ilmu pendidikan di Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga. Saya sangat tertarik pada dunia Pendidikan Sekolah Dasar. Puji Tuhan, Saya masuk di PGSD BI (Berstandar Internasional) sehingga boleh dikatakan sambil menyelam minum air, saya banyak belajar Bahasa Inggris.

Kerinduan saya dalam meng-update blog ini adalah agar dapat membantu para pendidik maupun calon pendidik di Indonesia khususnya pendidik SD.
Mohon doannya.


Pada blog ini, Anda dapat menemukan website yang juga saya buat. Semoga bermanfaat.

Anda akan sangat mudah berhubungan dengan saya melalui email : missnana05@gmail.com

No comments:

Post a Comment